November152011

Kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Sedikit info tentang kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang baru diadakan ole century 21 broker properti. Memang kontes dari century 21 yang mengambil kata kunci Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah ajang seo kelas berat dan bisa di pastikan akan banyak para blogger yang mengikitu kontes seo ini. Mengikuti seo contest memang cara bagus untuk mempelajari tentang seo secara langsung karena kita akan mengalami sendiri apa itu seo dan seluk beluknya. Tidak perlu jago seo yang penting ikut dulu, urusan menag kalah itu nanti.

Sekilas Tata Cara Kepesertaan Umum dari kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Mendaftarkan diri melalui form pendaftaran Peserta Contest secara lengkap (register) dan melakukan “Like” facebook Century 21 Indonesia. Apabila data yang diisikan tidak lengkap, maka peserta akan didiskualifikasi.
Pastikan entry URL dari website yang Anda masukkan melalui halaman Peserta Kontes (login) mengacu kepada halaman sebenarnya (aktif) yang anda daftarkan untuk kontes.
Anda dapat mendaftarkan beberapa URL untuk diikut sertakan kontes.
Untuk peserta yang mendaftarkan lebih dari 1 URL, maka peserta tetap hanya dapat menduduki satu posisi pemenang/juara.

Peserta diperkenankan mengikuti Kontes SEO dan Kontes Blog atau hanya mengikuti salah satu. Peserta yang mengikuti kedua kontes tersebut berhak atas posisi juara dan hadiah dari masing-masing kontes.
si “A” mendapatkan posisi juara 1 untuk kontes SEO dan juara 3 untuk kontes Blog, maka A berhak atas kedua posisi juara tersebut dan hadiah terkait.
Pendaftaran Gratis dan terbuka untuk umum (memiliki KTP/Kartu Tanda Penduduk). Untuk peserta dibawah umur, penaftaran wajib diwakili oleh wali/orang tua.
Peserta harus berdomisili di Indonesia.
Bahasa yang dipakai adalah bahasa Indonesia.
Peraturan dapat ditambah/dikurang dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan kebijakan dari penyelenggara dengan pertimbangan yang dianggap perlu.
Tidak ada batasan usia Domain / sub domain / blog yang dilombakan.
Isi postingan tidak boleh mengandung unsur pornografi, diskriminasi, SARA atau tindakan yang melanggar hukum negara Republik Indonesia.
Selama periode kontes, para juri akan memeriksa ulang halaman entry kontes. Apabila ada pelanggaran peraturan, maka peserta akan diberikan teguran. Apabila teguran tidak digubris, maka peserta didiskualifikasi.
Artikel harus merupakan hasil karya pribadi peserta, bukan melalui tindakan/usaha “copy paste”. Pelanggaran akan mengarah pada diskualifikasi peserta terkait.
Menyadur atau memodifikasi atau mengolah sebagai nara sumber merupakan kegiatan yang diperbolehkan dalam menghasilkan artikel bersangkutan.
Apabila ada konten yang bukan hasil karya sendiri harus mencantumkan nara sumbernya dan perihal legalitas konten sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.
Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Panitia tidak melayani korespondensi selama kompetisi berlangsung

Page 1 of 1